Vol. 4 No. 1 (2024): Lahjatuna: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab

Lahjatuna: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab adalah jurnal ilmiah Pendidikan Bahasa Arab yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Darullughah Wadda'wah Pasuruan. Jurnal ini fokus pada kajian Bahasa Arab, Strategi Pembelajaran Bahasa Arab, Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab, Media Pembelajaran Bahasa Arab, Teknologi Pembelajaran Bahasa Arab. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun (April dan Oktober) dan merupakan media bagi para peneliti, akademisi, dan praktisi yang tertarik pada bidang Pendidikan Bahasa Arab dan ingin menyalurkan pemikiran dan temuannya.
Articles
-
The Effectiveness of the Qawaid Wa Tarjamah Method to Improve Understanding of Basic Arabic Structures Mabni and Mu'rab
DOI : https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i1.1703
Abstract Views: 36,
PDF downloads: 27
-
Distance Learning Activities For The Nahwu Subjects For Students In Islamic Boarding School
DOI : https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i1.1834
Abstract Views: 36,
PDF downloads: 24
-
Peer Tutoring as a Collaborative Approach in Arabic Language Learning
DOI : https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i1.2181
Abstract Views: 30,
PDF downloads: 21
-
From Speaking to Writing for Transforming Everyday Arabic Dialogue into Simple Written Texts
DOI : https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i1.2428
Abstract Views: 2,
PDF downloads: 1