Vol. 4 No. 2 (2025): Lahjatuna: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Lahjatuna: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab adalah jurnal ilmiah Pendidikan Bahasa Arab yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah Universitas Islam Internasional Darullughah Wadda’wah Pasuruan. Jurnal ini fokus pada kajian Bahasa Arab, Strategi Pembelajaran Bahasa Arab, Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab, Media Pembelajaran Bahasa Arab, Teknologi Pembelajaran Bahasa Arab. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun (April dan Oktober) dan merupakan media bagi para peneliti, akademisi, dan praktisi yang tertarik pada bidang Pendidikan Bahasa Arab dan ingin menyalurkan pemikiran dan temuannya.
Articles
-
Innovative Approaches to Teaching Arabic Vocabulary to Novice Learners
DOI :
https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i2.2535
Abstract
Views:
222,
PDF downloads: 191
-
Enhancing Arabic Language Proficiency through Interactive Learning Programs
DOI :
https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i2.2584
Abstract
Views:
229,
PDF downloads: 180
-
Improving Students' Vocabulary Mastery Through Structured Listening Exercises
DOI :
https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i2.2602
Abstract
Views:
126,
PDF downloads: 100
-
Social Support and Arabic Language Fluency: An Analysis of Student Interaction Quality
DOI :
https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i2.2603
Abstract
Views:
198,
PDF downloads: 106
-
Integrating Arab Cultural Elements in Arabic Language Education
DOI :
https://doi.org/10.38073/lahjatuna.v4i2.2597
Abstract
Views:
208,
PDF downloads: 165




